Selamat datang di Website Resmi Desa Tirtanadi, Ingin mengetahui tofogafi dan monografi Desa Tirtanadi silahkan buka di Profil Desa Tirtanadi

Artikel

HASIL SELEKSI PERANGKAT DESA TIRTANADI

29 Desember 2020 15:08:51  MUHAMMAD  410 Kali Dibaca  Berita Desa

Selasa, 22 Desember 2020 di Desa Tirtanadi telah dilangsungkan tes tulis dan wawancara seleksi perangkat desa Tirtanadi yang bertempat di Kantor Desa Tirtanadi mulai pukul 8.00 Wita. Tim Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa (TPP.PD) Tirtanadi kemudian membacakan langsung hasil tes tersebut. Salah satu anggota TPP.PD, Ahmad Gupran Taufik, mengatakan bahwa penyampaian hasil tes segera dilaksanakan untuk mendukung kompetisi yang adil. Selain itu, soal tes tulis dibuat oleh hasil kerjasama tim dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Lombok Timur dan diambil pada hari yang sama bersama jadwal tes. Penguji wawancara dilakukan oleh Camat Labuhan Haji, Muhir; Komandan Rayon Militer (Danramil) Kecamatan Labuhan Haji, Anwar; Kepala Polisi Sektor Kecamatan Labuhan Haji, Fahrudin; dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Tirtanadi, Rusliadi. Jalannya seleksi sampai dengan pemeriksaan hasil tes serta pengumuman diawasi langsung oleh Polisi Sektor Kecamatan Labuhan Haji.

Tes ini merupakan tahap akhir dari seleksi perangkat desa untuk mengisi posisi Sekretaris Desa, Kepala Kewilayahan Tirpas, Gunung Malang, Dasan Tereng, Penanggak, dan Mungguk di lingkungan pemerintah Desa Tirtanadi. Sebanyak 16 peserta mengikuti tes dengan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Semua peserta terlihat menggunakan masker dan menjaga jarak. Kepala Desa Tirtanadi, Ruspan, juga menghadiri acara tersebut. Dalam sambutannya, Ruspan menghimbau kepada seluruh peserta maupun panitia untuk melakukan kompetisi secara adil dan menghindari segala bentuk tindak kecurangan.

Tes tulis dan wawancara yang dilanjutkan dengan pengumuman hasil tes berakhir pada pukul 4.00 wita dengan hasil sebagai berikut :

  1. Sekretaris Desa : M. HASBULLAH YE
  2. Kepala Kewilayahan Tirpas : ASRONI, SE
  3. Kepala Kewilayahan Gunung Malang : TAHARNI
  4. Kepala Kewilyahan Dasan Tereng : RAMLI, A. Md
  5. Kepala Kewilayahan Penanggak : MAHSUP
  6. Kepala Kewilayahan Mungguk : MAHSUP, S.Pd.I

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Jurusan Korleko-Tirtanadi, KM 12
Desa : Tirtanadi
Kecamatan : Labuhan Haji
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83675
Telepon : 081805744701
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:58
    Kemarin:183
    Total Pengunjung:113.611
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.69.59.87
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel