Selamat datang di Website Resmi Desa Tirtanadi, Ingin mengetahui tofogafi dan monografi Desa Tirtanadi silahkan buka di Profil Desa Tirtanadi

Artikel

Pembagian Sembako Bantuan JPS-Gemilang Tahap II Desa Tirtanadi

12 Juni 2020 08:41:19  MUHAMMAD  352 Kali Dibaca  Berita Desa

JPS Gemilang merupakan salah satu jenis bantuan yang bersumber dari Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diberikan pemerintah kepada masyarakat di masa pandemi Covid-19. Sembako ini direncanakan akan dibagikan selama 3 bulan yaitu pada bulan April-Mei-Juni. Bantuan ini ditujukan untuk membantu masyarakat kurang mampu di wilayah Provinsi NTB untuk mendukung pencehagan penyebaran Covid-19. Tidak hanya itu, pemerintah juga memberikan beberapa arahan yang terkait dengan pencegahan covid-19 melalui media-media yang tersedia.

Desa Tirtanadi sebagai Desa dibawah pemerintahan Provinsi NTB mendapat kuota bantuan JPS-Gemilang sebanyak 706 paket sembako per 706 Kartu Keluarga. Kamis, 11 Juni 2020 menjadi salah satu hari yang dinantikan masyarakat karena pada hari tersebut Pemerintah Desa Tirtanadi telah membagikan paket sembako setelah sebelumnya pada bulan Mei telah dibagikan Sembako Tahap I.

Pembagian sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng, Masker dan paket lain berjalan secara lancar dan tertib. Pembagian tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku dan dipimpin langsung oleh Kepala Desa Tirtanadi. Sembako yang diberikan sesuai dengan jumlah kuota yang tersedia, masyarakat merasa senang dan berterimakasih kepada pemerintah telah memberikan bantuan kepada mereka untuk mendukung kegiatan di rumah dan kegiatan lainnya sehari-hari.

Pemerintah berharap bantuan ini dapat menjadi salah satu dukungan yang bermanfaat  bagi masyarakat secara luas dan dapat menghadapi pandemi yang sedang terjadi.

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Jurusan Korleko-Tirtanadi, KM 12
Desa : Tirtanadi
Kecamatan : Labuhan Haji
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83675
Telepon : 081805744701
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:160
    Kemarin:91
    Total Pengunjung:110.032
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.222.175
    Browser:Tidak ditemukan

 Arsip Artikel