Selamat datang di Website Resmi Desa Tirtanadi, Ingin mengetahui tofogafi dan monografi Desa Tirtanadi silahkan buka di Profil Desa Tirtanadi

Artikel

JPS GEMILANG TAHAP III KINI TELAH SELESAI DI DESA TIRTANADI

20 Juli 2020 12:05:19  MUHAMMAD  365 Kali Dibaca  Berita Desa

Berdasarkan informasi yang disampaikan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), Dr. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, melalui Web Resmi Pemerintah NTB, bahwa penyaluran Jaring Pengaman Sosial Gemilang (JPS-Gemilang) Tahap III telah mulai disalurkan tanggal 13 Juli 2020 di Desa Loyok Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur. Desa Tirtanadi sendiri menerima paket JPS Gemilang Tahap III pada hari Jum’at, 17 Juli 2020, kemudian dibagikan kepada warga pada hari yang sama di Kantor Desa mulai pukul 13.30 WITA. Hal ini dimaksudkan untuk tetap memperhatikan dan menjaga kualitas paket sampai ke tangan warga. Jumlah penerima paket JPS Gemilang Tahap III yaitu 706 Keluarga. Paket tersebut berupa beras 10 kg, kue kering 1 toples, minyak goreng kelapa lokal 1 L, susu kedelai 100 gr, teh kelor/serbat jahe/gula semut 100 gr, kopi 100 gr, sabun cair/sabun batang, sabun antiseptic 1 unit, masker non medis 2 unit, ikan kering 250 gr, abon ikan 100 gr, kantong pembungkus sembako 1 unit, kemasan vinyl 1 unit, dan kemasan suplemen 1 unit.

Pembagian dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Setiap warga yang masuk ke lingkungan Kantor Desa diperiksa suhu tubuh dan diwajibkan menggunakan masker. Pembagian dilakukan secara tertib mengikuti aturan antri sehingga pembagian dapat dilakukan secara teratur dengan memperhatikan jarak pembagian.

Pemerintah khususnya Desa Tirtanadi berharap dengan bantuan yang telah diberikan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat dimasa pandemi seperti sekarang ini. Pemerintah Desa juga menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan dimanapun berada.

Sumber: Pemerintah Desa Tirtanadi

Sumber lain: Berita Acara Serah Terima Paket JPS-Gemilang Tahap III

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Peta Wilayah Desa

 Peta Desa

 Pemerintah Desa

 Sinergi Program

 Agenda

Belum ada agenda

 Statistik

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Jurusan Korleko-Tirtanadi, KM 12
Desa : Tirtanadi
Kecamatan : Labuhan Haji
Kabupaten : Lombok Timur
Kodepos : 83675
Telepon : 081805744701
Email : [email protected]

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:114
    Kemarin:119
    Total Pengunjung:113.786
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:172.71.255.5
    Browser:Mozilla 5.0

 Arsip Artikel